<<<<< >>>>><<<<< >>>>> Ayo Kita Belajar Geografi Untuk Mengetahui Dunia Di Sekitar Kita <<<<< >>>>><<<<< >>>>>
SELAMAT DATANG...!!!

S

Sabtu, 26 Maret 2016

10 Tempat Terindah Di Dunia



1.      Grand Canyon, Amerika Serikat
Siapa tak kenal Grand Canyon, suatu wilayah tebing jurang yang luasnya mencapai 18 mil dan memanjang hingga 277 mil. dengan kedalaman jurang hingga 1 mil, Grand Canyon menjadi tujuan wisata alam yang popular di Colorado, Arizona di Amerika Serikat . Walaupun bukan yang paling dalam atau paling luas, tapi Grand Canyon  tak diragukan lagi sebagai kumpulan tebing jurang paling berwarna. Tempat ini juga menggambarkan satu masa yang terkenal sebagai masa Proterozoic dan Paleozoic. Para ilmuwan percaya bahwa ngarai diciptakan oleh Sungai Colorado selama periode enam juta tahun. Sebuah pemandangan alam  yang bahkan tidak bisa digambarkan lewat film manapun dan tidak terdapat di belahan dunia manapun. Ada satu tempat yang jadi tempat melihat pemandangan favorit, yaitu Shoshone Point, dimana anda bisa melihat pemandangan Grand Canyon yang indah. Jalur ini memang tidak mempunyai papan penunjuk, dan berada di antara mil 244 dan 245 dari East rim Drive. Bulan Maret hingga mei adalah waktu yang tepat sebelum para pelancong yang menggunakan RV berdatangan.
2.      The Great Barrier Reef, Australia
Salah satu keajaiban alam dunia, di Great Barrier Reef di lepas pantai timur Australia terumbu karang terbesar di dunia. Ini memiliki perbedaan yang ditempatkan di Warisan Dunia serta daftar Warisan Nasional.
3.      Cape Town, Afrika Selatan
Tepat disebut "Surga di bumi," ini kota yang indah di ujung benua Afrika, dengan jalan kecil yang dikelilingi oleh pegunungan yang besar, membuat seseorang merasa kecil; menunjukkan betapa menakjubkan dan mendominasi alam sebenarnya dapat.
4.      Taj Mahal, India
Taj Mahal di India merupakan salah satu keajaiban dunia dan merupakan salah satu mausoleum paling indah yang dibangun oleh Kaisar Mughal, Shah Jahan, untuk mengenang ratu favoritnya, Mumtaz Mahal.Terletak di Agra, marmer putih yang digunakan dalam pembangunan ini simbol cinta, dan Taj Mahal dianggap sebagai puncak arsitektur Mughal.
5.      Rockies Kanada, Kanada
Kanada megah adalah segmen Kanada Amerika Utara Pegunungan Rocky. Mereka wonderland pengunjung dan taman bermain untuk Kanada barat. Mereka lebih tua daripada Rockies Amerika dan dibentuk dari atas dorongan.
6.      Machu Picchu, Peru
Machu Picchu di Peru, yang berarti 'Puncak Tua, "adalah salah satu situs kuno paling misterius di dunia. Menurut legenda, Machu Picchu sudah lama dianggap sebagai tempat suci. Suku Inca membangun Machu Pichu dengan konsep yang luar biasa. Meski banyak rumor yang beredar tentang apa tujuan dibangunnya kuil ini, entah untuk penjara, tempat wisata, atau untuk keperluan pertanian dan bahkan mungkin tempat tinggal para pejabat jaman dulu. Keindahan kosmisnya terpancar melalui tekhnik pembangunan tempat yang dibangun oleh suku Inca pada abad ke 15 ini. Terlebih lagi, di tempat ini anda bisa melihat bagaimana matahari terbit diseluruh lembah perunian Urubamba yang akan memberikan anda pengalaman yang tak terlupakan.
7.      Petra, Jordan
Salah satu kekayaan budaya paling berharga dari warisan budaya manusia", Petra adalah sebuah situs arkeologis di lereng Gunung Hor. Ini adalah salah satu keajaiban dunia yang baru dan terkenal dengan arsitektur rock-cut-nya.
8.      Tembok Besar, Cina
Salah satu dari tujuh keajaiban dunia, Tembok Besar China adalah struktur buatan manusia yang dibangun selama dua ribu tahun yang lalu dan mengambil sekitar 100 tahun untuk menyelesaikannya. Luasnya proyek ini membawa kepada cahaya besar kemampuan manusia.
9.      Air terjun Iguazu, Argentina-Brasil Perbatasan
Sebagai air terjun paling indah di dunia, air terjun Iguazu adalah sebuah keajaiban alam yang sejati. Air terjun ini berada di perbatasan antara Argentina, Brasil, dan Paraguay.

10.  Sarang  Naga (Tiger Nest at Buthan)

Sarang Naga terletak di tepian dari tebing yang menjulang di lembah Paro di Buthan. tempat ini mampu memukau para pengunjung. Satu-satunya suara yang akan memecah keheningan tempat ini adalah doa para biksu dan bunyi-bunyian dari peralatan ibadah mereka. Pemandangan yang paling indah bisa anda dapatkan di halaman kebun sangtopelri yang ada disebuah gunung di depan Tiger Nest yang dicapai oleh kereta gantung yang sering digunakan juga oleh para biksu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami tidak menerima komentar yang mengandung unsur SARA, Fitnah & Pencemaran Nama Baik yang dapat menimbulkan masalah dikemudian hari. Terimakasih dan selamat membaca
PERHATIAN...!!!!!

Redaksi menerima komentar tentang isi blog, apabila redaksi merasa isi komentar mengandung unsur SARA, fitnah dan lain-lain maka redaksi berhak tidak menampilkan isi komentar tersebut.